Buku

Buku Platform Sistem Pengelolaan Persampahan

ISWM-PMU-PPSP   06 April 2022 294

Keberadaan target RPJMN dan SDGs, ditambah adanya amanat Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2008 yang mengamanatkan pemerintah pusat dan daerah untuk menjamin pengelolaan sampah yang lebih baik dan berwawasan lingkungan, maka pemerintah pusat melalui Improvement of Solid Waste Management to Support Regional and Metropolitan Cities Project (ISWMP)

Buku Saku Duta AMPL

Bappenas, Pokja PPAS Nasional - PMU PPSP, UNICEF   16 November 2021 305

Buku Saku Duta AMPL adalah panduan orang yang bersedia untuk melakukan tugas khusus dalam suatu kurun waktu terntu, dalam membantu menyelesaikan permasalahan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL). Karena menjadi kebutuhan dasar manusia, maka setiap orang dapat menjadi Duta AMPL: Pekerja seni, pelajar, mahasiswa, politikus, siapapaun dapat menjadi Duta AMPL.

100% Kerja 100% Kejar

Bappenas - Pokja PPAS Nasional - UNICEF   15 November 2021 238

Buku 100% Kerja untuk Kejar 100% ini merupakan kompilasi dari pengalaman-pengalaman terbaik dari banyak pengalaman dan hasil kerja mereka yang sekiranya dapat menjadi inspirasi dan rujukan bagi pekerja-pekerja program sejenis.

Peta Jalan Perluasan Penerapan Rencana Pengamanan Air Minum 2021 - 2025

Bappenas, PUPR, Kemenkes, Kemendagri   03 November 2021 317

Peta jalan ini untuk menjadi referensi bagi upaya bersama dalam memperkuat landasan bagi perluasan penerapan RPAM secara masif di seluruh kabupaten/kota.

Platform Sistem Pengelolaan Persampahan

ISWM-PMU-PPSP   29 September 2021 617

Platform Sistem Pengelolaan Persampahan disusun dengan tujuan untuk memberikan kerangka landasan yang kuat dalam mewujudkan sistem pengelolaan sampah nasional yang lebih baik, efisien, dan efektif sehingga implementasi dari platform diharapkan dapat diterapkan di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Buku Panduan Pemicuan Cuci Tangan Pakai Sabun di Masyarakat

Yayasan Plan International Indonesia   439

Buku pemicuan CTPS di masyarakat ini dapat membantu menjadikan CTPS sebagai perilaku yang menjadi kebiasaan sehari hari, baik karenya adanya pandemik COVID-19 maupun tidak.