Laporan Bulanan Waspola Facility, Juli 2013

Kegiatan pengembangan rencana pengamanan air minum di bulan Juli ini diutamakan pada perencanaan semester 2 tahun 2013 dan rencana tahun 2014. Disamping itu akan dilaksanakan pula pembuatan video tentang Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM) dan lokakarya konsolidasi stakeholder RPAM di Bandung agar tercipta pemahaman yang sama terhadap konsep awal dan tujuan uji coba RPAM.

Di bulan ini tidak dilaksanakan kegiatan implementasi kebijakan karena fokus untuk menemukan pola dukungan tim Waspola Facility kepada mitra pembangunan AMPL yang paling efektif dan dapat dipertanggungjawabkan serta penyusunan RPJMN/RPJMD.

Pelatihan pengenalan knowledge management dilaksanakan dengan tujuan agar masing-masing orang yang terlibat dalam Pokja AMPL memiliki pengetahuan yang perlu dikelola dan dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat dibagikan dengan para pelaku pembangunan AMPL, dukungan terhadap kegiatan KSAN 2013, pengelolaan situs dan management proyek merupakan kegiatan lain yang dilaksanakan dibulan ini.