Berani, 14-20 Juli 2014 " Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden"

Para calon Presiden dan wakil presiden mengikuti pencoblosan surat suara di tempat tinggal masing-masing, Rabu (9/7). Pemilu Presiden (Pilpres) Tahun 2014 yang berlangsung damai diikuti oleh warga negara Indonesia di dalam dan di luar negeri yang mempunyai hak pilih. Komisi Pemilihan Umum akan mengumumkan hasil resmi pemenang pilpres pada tanggal 22 Juli 2014.

Satelit mempunyai banyak fungsi. Belum lama ini para ilmuwan menggunakannya untuk memprediksi banjir besar, lima bulan sebelum terjadi banjir. Project ini menggunakan twin satelit dari NASA. Satelit berfungsi mengukur kadar air dari tempat rendah mengalir ke lembah sungai. Para ilmuwan membutuhkan waktu tiga bulan untuk menerima data dari satelit. Diharapkan satelit ini dapat membantu mempersiapkan banjir besar seperti yang pernah terjadi di China, India dan Filipina.

Belajar menjadi ahli forensik tentu menyenangkan. Sekitar 15 anak usia 13-17 tahun diberi kesempatan menjadi ahli forensik dalam Workshop The Anatomy of a Crime Scane, Selandia Baru pada 5-13 Juli. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pada anak bagaimana sains forensik membantu mengungkap kejahatan dan membawanya ke pengadilan.