Berani, edisi 16-22 Juni 2014/ Tahun VIII/No.24 "Piala Dunia 2014 Dimulai"

Wow, upacara pembukaan Piala Dunia 2014 dimeriahkan dengan sejumlah penyanyi dunia. Sekitar 600 penari juga ikut memeriahkan acara dengan berbagai kostum yang menyimbolkan negara Brasil di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil Kamis (12/6).

Kabar gembira! Mulai tahun ini, pemerintah melalui Badan Standarisasi Nasional mewajibkan seluruh mainan anak memiliki sertifikasi kelayakan Standar Nasional Indonesia (SNI). Hal ini disampaikan dalam peluncuran Asosiasi Mainan Indonesia (AMI) di Jakarta. AMI merupakan wadah bagi produsen, importer, dan pedagang mainan di Indonesia.

Kerikil bergaram di jalan ternyata bisa meningkatkan kekuatan otot pada sayap kupu jantan lho. Sementara bagi kupu-kupu betina akan memiliki mata yang lebar dan otak yang besar. Sayap yang kuat dan mata yang lebar berguna saat kupu-kupu bermigrasi. Kupu-kupu tidak makan, tapi menghisap nektar dan nutrisi lainnya, termasuk sodium (garam). Sodium adalah mikro-nutrisi penting, tetapi jumlahnya sedikit pada hewan. Begitu hasil penelitian Dr.Emilie Snel-Rood dari Minnesota University di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu