Newsletter AMPL, Agustus 2011, "Pertemuan Anggota dan Buka Puasa Bersama Jejaring AMPL"

Jejaring AMPL yang dibentuk pada tanggal 8 Oktober 2007, telah menjadi forum yang memiliki kontribusi positif dalam pembangunan AMPL.  Seiring perkembangannya, jejaring AMPL secara terus menerus mengupayakan pentingnya kerjasama semua pihak dalam pembangunan AMPL. Kepengurusan jejaring yang ditetapkan pada Januari 2008 telah membawa Jejaring berkontribusi memberikan fasilitasi dalam mendorong percepatan pembangunan AMPL, khususnya dalam mengkomunikasikan pembelajaran dan kisah sukses sebagai salah satu strategi untuk mendorong komitmen dan dukungan para pemangku kepentingan.

Agar kontribusi Jejaring terhadap pembangunan AMPL dapat terus berlanjut, perlu didukung dengan kelembagaan yang kuat, meningkatkan kinerja organisasi dan melakukan pemilihan kepengurusan untuk periode 2011-2014 yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2011. Pemilihan kepengurusan ini menetapkan Handy B Legowo (Direktorat PPLP, Kementrian PU) dan Abdullah Mutholib (Forkami) sebagai Ketua dan Wakil Ketua Komite Pengarah Jejaring AMPL.

Selain Pertemuan Anggota Jejaring yang disertai buka puasa bersama Jejaring AMPL, edisi kali ini membahas Workshop Paska Konstruksi bagi Aparat Provinsi dan Kabupaten/Kota Program Pamsimas Wilayah Tengah; Lokakarya Pengembangan Horizontal Learning pada Pembangunan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL); Lokakarya Penguatan Kelembagaan Program Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL); Bank Sampah dan Eco Pesantren; Saat Akses Air Bersih Menjadi Masalah; serta Lomba Desain Logo Pokja AMPL.