Newsletter AMPL (Air Minum dan Penyehatan Lingkungan) Edisi September 2010 Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XII"

Edisi kali ini mengangkat headline  "Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XII", gelaran yang tiap tahun diadakan kali ini diselenggarakan di Yogyakarta pada 22-26 September 2010.

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional merupakan kegiatan nasional tahunan yang diselenggarakan secara bergantian setiap tahunnya. Gelaran ini selalu diselenggarakan dengan melaksanakan kegiatan pameran teknologi tepat guna dan produk produk lainnya. Gelar TTG Nasional XII Tahun 2010 kali ini diselenggarakan atas kerjasama Kementerian Dalam Negeri dengan Pemerintah Propinsi D.I. Yogyakarta, yang berlokasi di Jogja Expo Center. Gelaran kali ini mengangkat tema Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna (TTG) untuk mewujudkan Kesejahteraan Rakyat.

Kegiatan pameran dalam rangka TTG selalu mendapat perhatian yang besar dari masyarakat karena selalu menampilkan inovasi teknologi dan produk produk terbaru yang sangat membantu kegiatan masyarakat. selain kegiatan pameran kegiatan ini juga menampilkan berbagai hiburan dan rangkaian kegiatan formal dengan undangan dari berbagai kalangan. Untuk memeriahkan kegiatan sekaligus sebagai sarana investasi dan promosi maka selain produk produk TTG maka ditampilkan pula produk-produk lain yang merupakan hasil dan pendukung TTG dari berbagai propinsi di Indonesia.

Selain itu juga terdapat berita menarik lainnya seputar kegiatan AMPL lain di bulan Agustus dan September 2010, serta pustaka dan publikasi dari Perpustakaan Pokja AMPL di bulan September 2010.