Hasil Lokakarya I: Kaji Ulang Kebijakan Nasional Pembangunan AMPL Berbasis Masyarakat di Bangka Selatan, September 2004

Tujuan dari lokakarya ini adalah mendalami kebijakan dan strategi operasionalisasi Kebijakan Nasional AMPL Berbasis Masyarakat, membangun persepsi bersama tentang kebijakan nasional AMPL Berbasis masyarakat serta mengidentifikasi tantangan yang dihadapi dan upaya untuk menjawab tantangan tersebut, serta membangun kesadaran bersama terhadap pentingnya keberlanjutan AMPL di daerah.
  
Lokakarya ini dilaksanakan tanggal 2-3 September 2004 di Gedung Nasional Toboali, Bangka Selatan. Lokakarya dimulai dengan acara pembukaan dan arahan oleh Bupati Bangka Selatan. Acara dilanjutkan dengan perkenalan, pengungkapan harapan serta prakiraan tantangan dari peserta lokakarya. Lalu proses fasilitasi sesi pemahaman daerah terhadap kebijakan nasional AMPL berbasis masyarakat dan pemahaman daerah terhadap strategi pelaksanaan kebijakan nasional AMPL berbasis masyarakat, serta diskusi mengenai tugas dan peran kelompok kerja AMPL daerah dalam operasionalisasi kebijakan.
  
Output dari lokakarya ini adalah adanya kerangka persepsi, tantangan dan alternatif upaya mengatasi tantangan operasionalisasi kebijakan dan strategi AMPL berbasis masyarakat, serta adanya rencana tindak lanjut adopsi kebijakan nasional AMPL berbasis masyarakat menjadi kebijakan daerah.

Daftar Isi:

Kata Pengantar
Daftar isi
Pendahuluan
Proses Lokakarya
Hasil Lokakarya
Lampiran
- Daftar Peserta
- Sambutan dan Laporan Ketua Pokja AMPL Bangka Selatan
- Sambutan, Arahan dan Pembukaan oleh Bapak Bupati Bangka Selatan