Hasil Lokakarya III Pembahasan Naskah Akademis Draft Raperda dan Renstra Pembangunan serta Pengelolaan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Kabupaten Bangka Selatan, Gedung Nasional Toboali, Bangka Selatan, 16 Desember 2004

Proses fasilitasi adopsi operasionalisasi Kebijakan Nasional AMPL-BM oleh Pemerintah Pusat kepada Kabupaten Bangka Selatan telah dimulai sejak bulan Juni 2004 dan berakhir pada bulan Desember 2004. Sejak proses fasilitasi dilaksanakan Pemkab Bangka Selatan melalui Pokja AMPL-BM nya telah menyelenggarakan beberapa kegiatan strategis yang dianggap mampu untuk mempercepat daerah dalam mengadopsi kebijakan nasional AMPL-BM menjadi kebijakan daerah. Sebagai puncak dan akhir dari kegiatan fasilitasi adopsi operasionalisasi Kebijakan Nasional AMPL-BM oleh Pemerintah Pusat kepada Kabupaten Bangka Selatan akan diselenggarakan lokakarya III tentang pembahasan Naskah Akademis Draft Raperda dan Renstra Pembangunan serta Pengelolaan AMPL-BM.
  
Tujuan umum diadakannya lokakarya ini adalah terbahasnya naskah akademis draft raperda dan renstra pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM Bnagka Selatan, serta mereview hasil lokakarya I dan II yang lalu, finalisasi renstra pembangunan dan pengelolaan AMPL Bangka Selatan Tahun 2005-2015, pembahasan naskah akademis draft raperda pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM, serta menyusun rencana kerja Pokja AMPL-BM tahun 2005.
  
Lokakarya dilaksanakan tanggal 16 Desember 2004 di Gedung Nasional Toboali, Bangka Selatan. Dimulai dengan pembukaan dan arahan oleh Ketua Pokja AMPL Bangka Selatan. Dilanjutkan dengan perkenalan para peserta, pembahasan draft renstra pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM Bangka Selatan tahun 2005-2015 dan pembahasan naskah akademis draft raperda pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM.
  
Output dari lokakarya ini adalah adanya dokumen renstra pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM Bangka Selatan tahun 2005-2015, adanya dokumen naskah akademis draft raperda pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM Bangka Selatan, serta draft rencana kerja Pokja AMPL-BM tahun 2005.  

Daftar Isi:

Kata Pengantar

Daftar Isi

Pendahuluan

Proses Lokakarya

Hasil Lokakarya

Lampiran:
- Daftar Peserta
- Sambutan, Arahan dan Pembukaan oleh Bapak Bupati Bangka Selatan