WASH Newsletter Volume 3, September 2008 ”Global Handwashing Day 2008“

WASH adalah media komunikasi dan informasi dari berbagai kegiatan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) di Provinsi Nanggoe Aceh Darussalam (NAD), dalam rangka mencapai target Millenium Development Goals (MDGs) tahun 2015. Newsletter ini disusun oleh tim Bappeda Provinsi NAD dengan bantuan pendanaan dari The United Nations Children’s Fund (UNICEF), dan dukungan informasi dari berbagai organisasi/Lembaga Swadaya Masyarakat (NGO) local dan internasional.
  
Dalam edisi ketiga ini, Redaksi memilih “Global Handwashing Day 2008”, 15 Oktober 2008 sebagai topik utama. Suatu isu kegiatan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) berskala dunia yang pertamakali akan diluncurkan. Kegiatan ini diharapkan akan mendukung program Tahun Sanitasi Internasional 2008 dalam bidang Higienitas.

Selain itu, berbagai artikel dengan isu terbaru terkait pembangunan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) di Provinsi NAD juga ada di edisi kali ini, selain ada juga buku yang dipilih oleh redaksi, yaitu The Handwashing Handbook, buku yang dapat disimak dan sangat relevan terhadap topik utama “Global Handwashing Day 2008”.